Kunjungi Pesantren, Mardiono Minta Kiai dan Santri Sukseskan Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Temanggung, Jawa Tengah/Ist
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Temanggung, Jawa Tengah/Ist

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Temanggung, Jawa Tengah.


Mardiono mengatakan, kiai, santri, dan masyarakat memiliki peranan sangat penting untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah saya silaturahmi ke KH Tohir Mukhlasin untuk menyampaikan misi pemerintahan dalam rangka mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan pemilu,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

Mardiono menyampaikan bahwa PPP juga memberikan ruang kepada para santri atau alumni pondok pesantren untuk dapat mencalonkan diri dalam legislatif maupun eksekutif.

“Santri kami berikan kesempatan dan ruang untuk mencalonkan. Karena kami tahu, PPP ini hampir 60 persen lebih keterwakilan santri dan terus kami dorong untuk berjuang bersama,” tuturnya.

Kedatangan Mardiono kali ini juga untuk meminta doa agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin partai dengan baik.

“Agar PPP semakin dipercaya umat untuk membangun bangsa dan negara, sehingga menghasilkan kebijakan pembangunan kesejahteraan umat,” pungkasnya.

Kunjungan Mardiono kali ini juga didampingi oleh Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, dan rombongan DPW PPP Jawa Tengah.