Solid Menangkan Golkar di Bawah Komando Airlangga Hartarto, AMPG Tolak Munaslub

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat mengukuhkan Ilham Permana sebagai ketua umum AMPG/RMOL
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat mengukuhkan Ilham Permana sebagai ketua umum AMPG/RMOL

Pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar hanya angin lalu. Seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar beserta seluruh organisasi hasta karya sudah tegas menolak wacana itu. 


Sikap tersebut disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana. Ilham menegaskan, AMPG solid dan loyal terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Dari awal sikap AMPG sudah tegas. Kami solid dan tegak lurus terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bagi AMPG tidak ada alasan untuk dilaksanakannya Munaslub," kata Ilham dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (3/8).

Ilham menegaskan, AMPG merupakan garda paling depan dalam mengawal seluruh kebijakan DPP Partai Golkar. Terutama, menjaga keselarasan pelaksanaan dan pencapaian keputusan Partai Golkar dalam pemenangan Pemilu 2024.

"Kami PP AMPG di seluruh tingkatan tetap menjaga soliditas dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto," tegasnya.

Saat ini, kata Ilham lagi, AMPG mempunyai peran dan fungsi strategis sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar.

"Di sinilah peran AMPG bagaimana mengoptimalkan potensi dan peran pemuda untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya meraih dukungan dari kaum milenial," tandasnya.