Airlangga Yakini Prabowo Tampil Memuaskan di Debat Capres Terakhir

Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto di Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (31/1)/RMOL
Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto di Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (31/1)/RMOL

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sangat optimis bahwa Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto akan tampil memuaskan pada debat capres terakhir yang akan digelar pada 4 Januari 2024 mendatang.


“Kami sih optimis aja. Strategi dan pertanyaan dijawab,” kata Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto kepada wartawan di Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (31/1).

Sebab, lanjut Airlangga, pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran sudah mempersiapkan dengan baik debat capres terakhir nanti.

“Ya tentu itu pasangannya sudah ada yang mem-brief dan memberikan data-data secara lengkap,” tegas Ketua Umum Partai Golkar ini.

Debat capres terakhir akan digelar pada 4 Januari 2024. Adapun debat nanti bertemakan Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Debat capres tersebut akan diikuti Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan; Capres Nomor Urut 2; Prabowo Subianto dan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.