Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Ciptakan Generasi Hebat di abad 21, Merlion School Jalin Kerjasama dengan SIS Group of Schools

Mr. Jaspal Sidhu selaku Founder & Chairman of SIS Group of Schools
Mr. Jaspal Sidhu selaku Founder & Chairman of SIS Group of Schools

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak generasi bangsa yang hebat di abad 21, Merlion School melakukan kerjasama strategis dengan SIS Group of Schools.


Untuk itu, pada Sabtu (02/09/23), SIS Group of Schools secara resmi memperkenalkan SIS Surabaya yang menjadi sebuah tonggak baru pendidikan bagi masyarakat Surabaya. 

Mr. Jaspal Sidhu selaku Founder & Chairman of SIS Group of Schools, mengatakan bahwa, Sekolah SIS adalah kekuatan yang diakui dalam pendidikan di Asia Tenggara, yang mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk abad ke-21

“Serta, sudah dikenal dengan pendekatan pendidikannya yang unik, kurikulum global, dan komitmennya terhadap Pembelajaran Aktif,” tutur Mr. Jaspal. 

Menurut Mr. Jaspal, dengan reputasi selama lebih dari 25 tahun di empat negara, empat belas sekolah dan dampak transformatif dalam lingkup pendidikan di Asia Tenggara, SIS Surabaya memberikan kesempatan yang cerah.

Pendidikan Terbaik SIS Surabaya menawarkan tiga kurikulum terbaik di dunia yaitu: Kurikulum Singapura, Cambridge dan International Baccalaureate. 

“Program unik serta sumber daya manusia dan investasi fasilitas yang kami lakukan di setiap sekolah menjadikan SIS Surabaya menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang ingin memberikan peluang global kepada anak-anak mereka,” terangnya.

Model Sukses Abad 21 SIS Surabaya berkomitmen untuk mengembangkan apa yang dibutuhkan generasi muda untuk sukses di dunia modern, dengan mewujudkan hasil pembelajaran khas SIS - Ketekunan, Pemikiran analitis, Komunikasi dan Kolaborasi serta Kewirausahaan & Inovasi.

SIS Surabaya berkomitmen untuk membina apa yang dibutuhkan generasi muda untuk sukses di dunia modern. Program SIS ditunjang oleh guru-guru yang sangat terlatih dan lingkungan belajar yang dirancang secara terencana, yang semuanya bertujuan untuk mendukung pencapaian yang luar biasa.

“Integrasi Teknologi agar lulusan siap dengan masa depan teknologi bukan sekadar aksesori di SIS Surabaya. Karena, hal ini dijalin ke dalam sistem pembelajaran,” tegas Mr. Jaspal.

Mulai dari keterlibatan dengan teknologi canggih seperti Virtual Reality, Augmented Reality, dan Robotik hingga menjadikannya sebagai bagian integral dari pengalaman belajar, SIS memastikan lulusannya siap menghadapi masa depan yang didorong oleh teknologi.

Komitmen grup terhadap keunggulan lulusan SIS telah mendapat pengakuan dari lembaga-lembaga terkemuka seperti International Finance and Cooperation (IFC) World Bank dan Capital Finance International (CFI) sebagai pemimpin transformatif dalam bidang pendidikan.

“SIS Surabaya lebih dari sekedar sekolah baru. Ini adalah pintu gerbang yang menjanjikan menuju pendidikan berkualitas di masyarakat. Sehingga, SIS Surabaya dapat menjadi jalan menuju masa depan yang penuh inspirasi bagi anak-anak,” ungkap Mr. Jaspal.