Puan Maharani Sedang Jadwalkan Pertemuan dengan Demokrat

Puan Maharani dan AHY/RMOL
Puan Maharani dan AHY/RMOL

DPP PDIP membuka diri jika ada parpol yang ingin bergabung ke koalisi dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Tak terkecuali Partai Demokrat.


Terkait jadwal pertemuan kedua partai, masih dijadwalkan oleh Ketua DPP PDIP sekaligus Panglima Pemenangan Ganjar Pranowo, Puan Maharani.

"(Pertemuan dengan Demokrat) sedang dijadwalkan oleh Mbak Puan Maharani," kata Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah kepada wartawan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9).

Basarah menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ingin mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029.

“PDIP sesuai dengan genetik politiknya kita terbuka untuk bekerja sama dengan partai politik manapun apalagi untuk mendukung Mas Ganjar," jelasnya.

"Saya kira komunikasi politik dengan partai-partai politik termasuk dengan partai Demokrat masih terus dilakukan,” jelasnya.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan, hingga saat ini komunikasi PDIP dengan Partai Demokrat masih terus dilakukan dalam rangka penjajakan koalisi.

“Bagaimana hasilnya? kita lihat nanti,” pungkasnya.