Bahas Pengaruh Media Sosial Terhadap Brand Image, Jennifer Michelle Raih Cumlaude

Jennifer Michelle
Jennifer Michelle

Mahasiswi Universitas Ciputra (UC) Surabaya Jennifer Michelle Thamrin berhasil menjadi wisudawan dengan predikat Cumlaude.


Jennifer menjadi wisudawan Cumlaude dengan nilai IPK 3,71 setelah merampungkan skripsinya dengan menggunakan metode kuantitatif mengenai sosial media marketing yang dapat mempengaruhi brand image.

"Dan juga bagaimana brand image bisa mempengaruhi sales," ucap Jennifer disela acara wisuda di Ciputra World Surabaya. Jumat (13/10).

Menurutnya, brand image sangat bisa mempengaruhi konsumen bahkan membuat ikatan emosional antara produk dengan pembelinya. Dan dia berpendapat bahwa sosial media di Indonesia seiring waktu menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.

"Dan banyak orang menggunakan sosial media untuk menjual barang mereka juga dan mengembangkan bisnisnya juga," terang alumnus UC Surabaya angkatan 2019 tersebut.

Ke depan, gadis yang melanjutkan studi S2 ke luar negeri ini sering melihat ikatan emosional antara produk dengan konsumennya sehingga dia akan menerapkan ilmunya untuk membantu membesarkan bisnis milik orang tuanya.

"Untuk sekarang masih belum tahu ke depannya gimana, tapi untuk sekarang saya fokus untuk terus bertumbuh dan develope diri sendiri gitu. Jadi bantu-bantu mama dulu dan juga saya membantu teman saya dalam bisnisnya juga," tuturnya.

Seperti diketahui, UC Surabaya hari ini mewisuda ribuan mahasiswanya bahkan beberapa diantaranya meraih predikat cumlaude, salah satunya Jennifer Michelle Thamrin. Tentunya raihan ini membuat orang tuanya merasa bahagia dan bangga.