Hari Santri Nasional, Wali Kota Habib Hadi Harapkan Santri Berikan yang Terbaik Untuk Nusa dan Bangsa

Caption : Apel Hari Santri Nasional di Stadion Bayuangga bersama Wali Kota Probolinggo dan para tokoh masyarakat beserta ribuan santri
Caption : Apel Hari Santri Nasional di Stadion Bayuangga bersama Wali Kota Probolinggo dan para tokoh masyarakat beserta ribuan santri

Ribuan Santri berkumpul di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo untuk Apel dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2023.


Serangkaian acara diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, salah satunya Goes bersarung, apel ribuan santri dan masih banyak lagi agenda untuk menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2023.

Agenda HSN yang dikemas dalam (Jihad Santri Jayakan Negeri) tersebut diharapkan dapat memberi semangat terhadap para santri untuk menuntut ilmu demi Nusa dan Bangsa. 

"Saya berharap pada santri, ayo semangat menimba ilmu, jangan mudah terprovokasi. Para santri sudah memberikan waktu dan tenaganya untuk mengabdi pada Nusa dan Bangsa karena para santri sudah dididik untuk tidak mementingkan diri sendiri, " Kata Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (22/10). 

Habib Hadi berharap, Masyarakat Kota Probolinggo dan para santri bisa menjaga kedamaian dan kerukunan di Kota Anggur dan Mangga ini. 

"Mudah-mudahan dalam komitmen ini kita semua bisa menjaga kebersamaan dan kerukunan khususnya para santri yang ada di kota Probolinggo. Alhamdulilah para guru TPQ dan guru ngaji di Kota tercinta ini sudah diberikan insentif dari Pemkot Probolinggo, " Ungkap Wali Kota Berdarah Arab tersebut. (ADV)