TPN Ganjar-Mahfud akan Bentuk Tim Pemenangan Muda untuk Rebut Suara Pemilih Pemula

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/Net
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/Net

Suara para pemilih pemula, terutama dari kalangan milenial, jadi salah satu fokus utama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Untuk itu, TPN yang dipimpin Arsjad Rasjid berencana membentuk Tim Pemenangan Muda atau TPM. 


"Tadi diputuskan, salah satunya adalah melakukan deklarasi terhadap yang namanya TPM, yaitu Tim Pemenangan Muda," ujar Arsyad dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/10).

Dituturkan Arsyad, TPM ini akan diisi oleh kaum milenial atau kaum muda. Karena pembentukan TPM ini merupakan cara untuk bisa mendekati pemilih muda, termasuk mendengar masukan terhadap pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Nanti di situ, di bawah TPN ini, tim pemenangan muda isinya adik-adik dari Gen milenial dan Gen Z. Nanti kami umumkan tokoh-tokoh yang ada di sana semuanya," tutur Arsyad.

"Itu adalah bagian daripada bagaimana kita ingin mendengar dan langsung supaya adik-adik daripada generasi muda, Gen Z dan lain-lain, untuk supaya bersama-sama dan untuk bisa berdiskusi langsung dan bisa mendengarkan langsung," tandasnya dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md kembali menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). Tampak hadir Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, serta bakal cawapres Mahfud MD.

Selain itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, hingga Ketum Hanura Oesman Sapta turut hadir.