Kriteria Calon Wakil Walikota Pendamping Maidi di Pilwakot 2024

   Keterangan foto : Walikota Madiun Maidi, usai menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila/RMOLJatim.
Keterangan foto : Walikota Madiun Maidi, usai menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila/RMOLJatim.

Kriteria calon wakil walikota pendamping Maidi di pilkada 2024 nanti, harus bisa meneruskan pembangunan di kota Madiun. Selain itu harus lebih pandai daripada dirinya. Kriteria itu diungkapkan langsung oleh Maidi saat diundang menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di hotel Merdeka. 


"2024 kan masih lama, masih 2 bulan lagi. Kriterianya kalau saya masyarakat menghendaki saya periode ke 2 jadi. Paling tidak wakil saya itu harus bisa meneruskan. Saya seorang Walikota harus membuat pemimpin yang lebih pandai daripada saya, yang lebih sukses daripada saya itu baru berhasil," kata Maidi usai menghadiri pelantikan MPC PP, Selasa (31/10). 

Diberitakan sebelumnya, Organisasi Pemuda Pancasila (PP) kota Madiun, komitmen dukung Maidi untuk macung kembali dalam pilwakot kota Madiun 2024. Dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Kota Madiun Yayat Prawirasumantri.

Dukungan tersebut, diapresiasi oleh Walikota Madiun Maidi. Dalam sambutannya, Maidi menyampaikan bahwa dirinya akan maju kembali dalam pilwakot Madiun 2024.