Pemuda Pancasila Kota Madiun Dukung Maidi Maju Kembali di Pilwakot 2024

Ketua Pemuda Pancasila kota Madiun Yayat Prawirasumantri/RMOLJatim
Ketua Pemuda Pancasila kota Madiun Yayat Prawirasumantri/RMOLJatim

Organisasi Pemuda Pancasila (PP) kota Madiun komitmen dukung Maidi untuk macung kembali dalam pilwakot kota Madiun 2024.


Dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Kota Madiun Yayat Prawirasumantri dalam pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila periode 2023-2027 di hotel Merdeka Jalan Pahlawan kota Madiun, senin (30/10) malam. 

"Lanjutkan, InsyaAllah kita komitmen sampai ke bawah. Meskipun kami heterogen kami mendukung pencalonan kembali pak Maidi tahun 2024," kata Yayat usai pelantikan dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Yayat menambahkan sosok Maidi sebagai Wali Kota Madiun dinilai bagus, ditambah lagi selama kepemimpinan Maidi, kota Madiun telah memperoleh sebanyak 300 penghargaan nasional maupun regional, termasuk suksesnya pembangunan di Kota Madiun.

"Kita melihat perkembangan dengan penghargaan sebanyak 300 baik nasional maupun regional. Bayangkam Jarang ada kota yang seperti ini," ujar Yayat. 

Sementara itu Walikota Madiun Maidi mengapresiasi adanya dukungan kepadanya untuk macung kembali dalam pilwakot Madiun 2024. Dalam acara tersebut Maidi juga mengatakan dalam sambutannya. Bahwa dirinya akan maju kembali dalam pilwakot Madiun 2024.

"Ya terimakasih, jadi deklarasi dari awal ini tentunya akan membuat komitmen kita bersama. Takkala itu komitmen, apa yang akan saya sumbangkan ke organisasi, bukan apa yang kita dapatkan saja," pungkasnya.