Partai Gerindra Dan Tim Koalisi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Kota Probolinggo

Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo
Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo

Tim Koalisi pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo mulai panasi mesin. Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju diselenggarakan oleh Partai Gerindra Kota Probolinggo di jalan dr Moh Saleh yaitu kediaman ketua Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin.


Rapat Konsolidasi Koalisi tersebut di hadiri oleh beberapa partai politik, antara lain, Partai Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Gelora, Garuda, Prima dan Partai Gerindra. 

Ketua Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin mengatakan, sudah waktunya tim pemenangan Prabowo-Gibran dibentuk, mengingat pertarungan kontestasi Politik Capres-Cawapres kurang sewindu, yaitu 14 Februari 2024.

"Alhamdulilah ini yang kita tunggu, kami sesuai arahan dari pusat, tim Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo.  Ini silaturahmi dan kedepan kita akan membentuk tim pemenangan untuk Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo, " katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, sabtu (11/11). 

Ketua Partai Demokrat Kota Probolinggo, Heru Istiadi mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 

"Kita sambut silaturahmi ini, bahwa kita sudah mulai bergerak, berkoordinasi, bersinergi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo, " Ungkapnya, Usai Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju.