Kick Off Kampanye Demokrat, AHY: Kita Perjuangkan Ekonomi Rakyat Makin Baik

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11)/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11)/RMOL

Partai Demokrat berkomitmen melanjutkan program yang sudah baik sebelumnya dan memperbaiki program yang belum baik.


Demikian penegasan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kick off kampanye perdana Pemilu 2024 di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11).

“Kita ingin memperjuangkan agar ekonomi rakyat makin baik, setuju? Kesejahteraannya meningkat. Setuju?” kata AHY.

AHY berjanji bila Demokrat lolos di Pemilu 2024 dan kader partainya banyak yang lolos menjadi anggota DPR, maka lapangan pekerjaan akan semakin luas. Ia juga berkomitmen untuk memberikan modal usaha bagi UMKM.

“Semoga lebih mudah lagi dan lebih banyak lagi (modal) yang mengalir kepada UMKM kita,” kata AHY.

AHY kemudian menyinggung masa kepemimpinan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SB yang berhasil meningkatkan pendapatan negara dan penghasilan masyarakat.

“Apa yang sudah baik saat-saat ini kita lanjutkan tapi yang belum baik kita perbaiki. Gaji harus naik, harga jangan naik. Insya Allah Bapak Ibu sekalian, kami tidak pandai berjanji, tapi kami pernah punya bukti, pernah memberikan bukti itu. Jadi mudah-mudahan nanti kita bisa perjuangkan kembali,” kata AHY.

AHY menambahkan alasan pihaknya memprioritaskan kesejahteraan ekonomi bila partainya menang. Menurutnya, jika ekonomi masyarakat sejahtera, maka masyarakat bisa dengan mudah mewujudkan pendidikan.