Berbagi Makanan Sehat, Cara Kompas Imin Perkenalkan Diri di Bondowoso

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Sejumlah muda mudi di kabupaten Bondowoso yang tergabung dalam Koalisi Pemuda dan Simpatisan Gus Muhaimin (Kompas Imin) melaksanakan kegiatan Berbagi Makanan Sehat, Senin (11/12).


Diketahui, dalam kegiatan tersebut diinisiasi oleh pemuda dan simpatisan Gus Muhaimin yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Kompas Imin membagikan makanan sehat tersebut di sepanjang jalan Jember-Bondowoso kepada para pedagang-pedagang yang berada di sekitaran.

Disampaikan Daim selaku kordinator Kompas Imin, kegiatan berbagi makanan sehat adalah agenda rutinan yang akan dilaksanakan oleh relawan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso.

"Kegiatan berbagi makanan sehat ini akan kita lakukan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso. Mulai tukang becak, penjual buah, pekerja bangunan dan lainnya." ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Dirinya bersama rekan-rekannya membagikan ratusan kotak makanan sehat dengan menyasar para pekerja informal. 

"Selain bergizi, makanan ini diharapakan menjadi asupan nutrisi pada para pekerja" tuturnya. 

Lebih lanjut, Daim menggambaran kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja sangatlah tinggi dengan diadakan di Bondowoso sebagai contohnya saja.

"Bondowoso tentu hanya contoh kecil kepedulian Gus Muhaimin kepada para masyarakat Indonesia khususnya para pekerja, buruh dan lain sebagainya" terangnya. 

Dirinya menyatakan, keinginan terbesarnya adalah melakukan perubahan menjadi lebih baik, hal itu untuk kemakmuran masyarakat. 

"Sekaranglah waktu yang tepat memulai perubahan itu," pungkasnya. 

Kegiatan berbagi makanan tersebut kemudian ditutup dengan deklarasi dan menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin dalam pemilu 2024 mendatang.