Atap Plafon Sleko Foodcourt Kota Madiun Ambrol

Keterangan foto : Kondisi ambrolnya plafon Sleko foodcourt /ist
Keterangan foto : Kondisi ambrolnya plafon Sleko foodcourt /ist

Atap plafon Sleko Foodcourt Kota Madiun ambrol menimpa sejumlah etalase pedagang, Minggu (31/12). 


Lokasi plafon yang ambrol berada di Los C. Kejadian tersebut terekam dalam video amatir dan beredar di sosial media. 

“Ya Allah, menjelang tahun baru, kondisi Sleko seperti ini. Ambrol, Masya Allah, kenapa ini, untungnya semua sudah tutup, tidak ada yang dagang,” ujar perekam video.

Heni Ratnawati (46) salah seorang pedagang mengatakan, atap plafon ambrol sekitar jam 6.00 WIB. Waktu itu, masih kondisinya masih sepi. 

"Amburadul mas, berantakan semua. Pedagang sama Kamtib bersihkan sendiri tadi," ujar Heni.

"Ada satu yang etalasenya pecah tadi," tambahnya. 

Pemilik warung Jeng Minul ini mengaku khawatir kejadian serupa akan terulang kembali. Apalagi, tepat di atas tempatnya berjualan kondisi atapnya juga sudah retak-retak. 

"Ya khawatir mas, yang lainnya sudah kejadian kayak gini, apalagi pas di tempat saya jualan ini atapnya juga sudah retak-retak," ujarnya. 

Dirinya berharap kondisi atap Sleko Foodcourt segera diperbaiki supaya pedagang dan pengunjung tidak merasa khawatir akan keselamatan mereka saat berada di Sleko Foodcourt Kota Madiun. 

"Pedagang sini khawatir mas kalau kejadian lagi kayak gini, apalagi ini pas lagi ramai-ramainya karena liburan Nataru," ungkapnya. 

Hal senada dikatakan Kusnanto, salah seorang pengunjung. Dirinya mengaku was-was kalau-kalau kejadian tersebut terulang kembali. 

"Khawatir kalau lagi makan atau ngopi di sini tiba-tiba atapnya ambrol," ujarnya. 

Sementara, hingga berita ini disiarkan, dinas terkait dari Pemkot Madiun yang dihubungi melalui aplikasi pesan singkat belum memberikan tanggapan lebih lanjut terkait ambrolnya atap plafon Sleko Foodcourt.

Untuk diketahui, Sleko foodcourt diresmikan Wali Kota Madiun Maidi pada 4 Desember 2021, Sleko menjadi jujugan para penikmat kuliner. Kondisinya hampir selalu ramai, apalagi di masa liburan seperti lebaran dan Nataru.