Kecelakaan Maut di Paiton Probolinggo, Motor Korban Hancur

Warga dan petugas dari Kepolisian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit/RMOLJatim
Warga dan petugas dari Kepolisian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit/RMOLJatim

Beredar video kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Paiton Kabupaten Probolinggo, pada Kamis 18 Januari 2024.


Video kecelakaan yang menyebutkan terjadi di Jalan Raya Paiton Kabupaten Probolinggo ini, lokasinya di dekat rumah Sakit Rizani Paiton.

Video kecelakaan dengan durasi 30 detik itu yang terjadi di Jalan Raya Paiton Kabupaten Probolinggo ini, direkam oleh pengguna jalan.

Video itu diunggah oleh salah satu member di WhatsApp Grup New Gabungan itu dengan durasi 29 detik dengan menunjukkan kondisi motor yang remuk.

"Laka-laka Rizani (Paiton Probolinggo)," sebut perekam dalam video yang diterima Kantor Berita RMOLJatim.

Selain itu, dalam video tersebut terlihat motor yang rusak parah dan terdapat seorang tergeletak dijalan Raya Paiton Kabupaten Probolinggo.

"Hancur sepedanya, gak tau orangnya," suara seseorang dalam video dengan bahasa Madura yang kental.

Perekam juga menyebutkan bahwa korban kemungkinan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut. "Mungkin meniggal," tegasnya.

Dalam video tersebut, juga terlihat sudah banyak orang di lokasi kecelakaan di jalan Raya Paiton Kabupaten Probolinggo ini.

Kapolsek Paiton Polres Probolinggo, AKP Maskur Ansori membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang membuat meninggal dunia itu.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan maut tersebut bertabrakan dengan tuck yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.

"Ya benar, sudah ditangani oleh pihak Laka Satlantas Polres Probolinggo," pungkasnya.