Relawan For Gibran Masif Bagi Sembako Untuk Pemilu Satu Putaran

Relawan Gibran berbagi sembako
Relawan Gibran berbagi sembako

Relawan For Gibran membagi sembako murah pada masyarakat di wilayah Mojokerto, Kamis (25/1/2024) pagi.


Ribuan warga nampak antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan R. Wijaya (Surodinawan), Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Ribuan warga pendukung pasangan calon presiden (capres) nomor 2 ini mengantre untuk mendapat sembako. 

Kegiatan bagi sembako murah yang dilaksanakan TKD Prabowo-Gibran Kota Mojokerto ini juga dihadiri oleh Koordinator Relawan For Gibran Jawa Timur. Kegiatan yang sama akan dilakukan di seluruh Jawa Timur.

"Kami ingin membantu masyarakat untuk mendapat sembako dengan harga murah. Ini juga kami lakukan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran," tegas Koordinator Relawan For Gibran Jawa Timur Adianto Salim.

Adianto menambahkan, kegiatan ini akan semakin masif dilakukan di berbagai daerah di wilayah Jawa Timur. Dalam kegiatan di Kota Mojokerto, sebanyak 2.000 lebih paket sembako dibagikan ke masyarakat. Satu paket  berisi  beras, mie instan, kecap, satu kotak teh, dan satu minyak goreng.

"Semua kami bagikan ke masyarakat. Kami ingin bisa berbagi dan memberi manfaat bagi masyarakat," terangnya.

Teriakan Prabowo-Gibran satu putaran terdengar berkali-kali di lokasi pembagian sembako ini. Masyarakat nampak senang dengan acara tersebut. "Bersama Prabowo-Gibran kami ingin memberi manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat melalui pembagian sembako secara masif," ujarnya.