Revolusi Moral Jeans Biru

Prabowo dan Jokowi/Ist
Prabowo dan Jokowi/Ist

SISTEM demokrasi dan masa depan bangsa dan negara kita semakin mengkhawatirkan. Keadaan Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Presiden Joko Widodo semakin tergelincir dalam ambisi dan kerakusan pada harta, tahta dan kekuasaan, karena lebih mementingkan kepentingan keluarganya dan kelompoknya. 

Mari kita selamatkan Indonesia dengan seruan kepada saudara-saudara kita seluruh bangsa Indonesia. Kita tunjukkan sikap dan seruan moral mengatakan “TIDAK” kepada Presiden Joko Widodo atas korupsi, kolusi dan nepotisme serta dinasti politik seperti kerajaan, yang sangat nyata mengancam dan membahayakan masa depan bangsa dan negara kita Indonesia.

Kita tunjukkan sikap, seruan dan peringatan moral ini dengan memulai “REVOLUSI MORAL JEANS BIRU”. Hampir semuanya kita rakyat Indonesia tanpa membedakan latar belakang ekonomi, memiliki pakaian berbahan jeans biru.

Mari kita selalu menggunakan celana jeans biru, atau kemeja jeans biru, atau rompi jeans biru, atau jaket jeans biru, untuk menunjukkan sikap tegas kita seluruh bangsa Indonesia, menuntut Presiden Joko Widodo bersama kelompoknya untuk menghentikan korupsi, kolusi, nepotisme dan dinasti politik seperti kerajaan di Indonesia.

Penulis adalah pengurus Perhimpunan Negarawan Indonesia (PNI)