Kampanyekan Prabowo-Gibran di Jalan Tunjungan, Cahyo Haryo: Masyarakat Butuh Narasi Positif  

Cahyo Haryo (baju coklat) saat joget bersama masyarakat di jalan Tunjungan Surabaya
Cahyo Haryo (baju coklat) saat joget bersama masyarakat di jalan Tunjungan Surabaya

Goyang gemoy dari tim kampanye Prabowo-Gibran digelar di Jalan Tunjungan Surabaya pada Sabtu, (27/1) malam. 


"Acara ini menunjukkan pada masyarakat  Surabaya khususnya, bahwa pemilu ini adalah pemilu damai yang riang gembira, tanpa ada permusuhan," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso. 

Cahyo menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk simbol tim pemenangan Prabowo Gibran,  dalam menjalani pemilu 2024 dengan penuh suka ria.

"Bukan menjelekkan satu sama lain. Namun menumbuhkan rasa kegembiraan di masyarakat. Masyarakat kita butuh harapan, butuh narasi narasi positif," ungkap Haryo.

Haryo menegaskan, kegiatan ini sengaja menampilkan DJ dan musik yang lagi ngetrend, untuk menunjukkan pada generasi z dan milenial termasuk swing voters dalam pemilu. Bahwa pemilu adalah kegiatan yang riang gembira.

"Jadi memilih partai atau calon pemimpin, tidak bisa dengan kegaduhan. Bisa dengan musik, atau narasi narasi positif seperti ini yang kita lakukan. Generasi kita ada di tangan pemuda. Oleh sebab itu perlu memberikan ruang bagi pemuda untuk berkreatifitas dan berkreasi di sektor politik khususnya," ungkap Cahyo.