Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo Bagi-bagi Ribuan Kaos Prabowo-Gibran di Pasar Tradisional

Muhammad Zubaidi, saat blusukan ke pasar Semampir Kabupaten Probolinggo dengan membagikan ribuan kaos. /RMOLJatim 
Muhammad Zubaidi, saat blusukan ke pasar Semampir Kabupaten Probolinggo dengan membagikan ribuan kaos. /RMOLJatim 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi bagi-bagi ribuan kaos bergambar Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.


Aksi bagi-bagi kaos bergambar Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran itu, dilakukan oleh Zubaidi di pasar Semampir Kraksaan Probolinggo.

Selain bagikan ribuan kaos bergambar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Zubaidi juga membagikan ribuan kalender dan jilbab dilokasi yang sama.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi mengatakan, kalau aksi bagi-bagi kaos tersebut untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran.

"Karena kita menargetkan, Prabowo Gibran di Kabupaten Probolinggo ini mencapai 80 persen,"kata Zubaidi pada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (29/01).

Zubaidi yang merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo ini mengaku, aksi bagi-bagi kaos ini yang dilakukannya tersebut, agar rakyat lebih mengenal siapa Prabowo dan Gibran itu.

Sebab, selama ini Prabowo - Gibran ialah sangat peduli terhadap rakyat dan selalu membela kepentingan rakyat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa lebih dikenal di tengah masyarakat dan mereka mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia mendatang," paparnya.

Diharapkan masyarakat yang menerima kaos tersebut menjadi lebih semangat untuk mencoblos Paslon 02.

"Melihat antusias masyarakat dalam sosialisasi dan pembagian kaos ini maka kami melihat Pasangan Prabowo dan Gibran bisa memenangkan satu putaran," pungkas Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo nomor urut 1 ini.

Perlu diketahui, aksi bagi-bagi kaos ini juga diikuti oleh tim relawan Prabowo-Gibran dan Relawan Gibran Ber Kopyah (GBK) Kabupaten Probolinggo.