Cak Imin Yakin Raih 50 Persen Suara di Jabar

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat berkampanye di Kota Bandung, Kamis (8/2)/Istimewa
Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat berkampanye di Kota Bandung, Kamis (8/2)/Istimewa

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menilai Provinsi Jawa Barat punya potensi besar untuk menyumbang suara bagi kemenangan pasangan Amin. 


Target 50 persen kemenangan bagi pasangan Anies-Muhaimin (Amin) pun dipatok di seluruh wilayah Jawa Barat.

"Dari seluruh kekuatan partai-partai pendukung, PKS besar, PKB besar, Nasdem besar, bergabung, insyaAllah 50 persen suara bisa terlampaui," ucap Cak Imin di Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Hal itu disampaikan Cak Imin usai menghadiri kampanye akbar PKB bertajuk "Jabar Ngahiji, Amin Kahiji" di GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Jawa Barat. Pada hari yang sama, Cak Imin juga menghadiri kampanye akbar bertajuk "Bandung Ngahiji, Amin Ngajadi" di Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

ditegaskan Cak Imin, pasangan Amin serta seluruh relawan dan kader partai pengusung juga partai pendukung, memanfaatkan waktu 2x24 jam ke depan untuk bekerja keras memenangkan Amin.

"Kami akan bergerak terus, dengan berbagai tokoh-tokoh yang sudah disiapkan untuk menyiarkan visi misi dan agenda perubahan ke masyarakat," tuturnya.

Ketua Umum PKB ini pun meminta seluruh masyarakat yang belum menentukan pilihan, untuk membandingkan rekam jejak tiga pasang calon yang berkontestasi di Pilpres 2024.

"Di antara tiga calon yang ada, dilihat rekam jejaknya, biografinya, pengalamannya, masa suramnya, masa kesalahan-kesalahannya, dan kebaikan-kebaikannya, akan kelihatan mana yang terbaik," pungkas Cak Imin dimuat Kantor Berita Politik RMOL.