Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan Bareng dan Bagi Sembako Bersama Abang Becak

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce   makan bareng tukang becak
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce makan bareng tukang becak

Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan kegiatan sarapan bareng dengan abang becak di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya. Kamis (7/3/)


Kegiatan ini rutin diagendakan sebulan sekali oleh Polrestabes Surabaya, guna menyambung silaturahmi dengan abang becak. Mereka serentak memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Pasma Royce didampingi dengan Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa kurang lebih sekitar 550 abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Pasma Royce juga mengucapkan terima kasih dan senang bisa kembali ajak sarapan bersama abang becak, pasca kesibukan pemilu 2024.

“Mudah-mudahan keakraban polrestabes surabaya dengan abang becak tetap kuat dan bersinergi” ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Terakhir, seluruh abang becak  mengucapkan rasa terimakasih pada jajaran Polrestabes Surabaya terutama Kapolrestabes. 

“Terimakasih telah mengundang kami untuk sarapan bersama dan sembako yang sudah diberikan. Mudah-mudahan bapak Pasma serta jajarannya,diberi kenikmatan kesehatan dan panjang umur oleh Allah,” pesan salah satu abang becak bernama Warsito.