Kidswear Carnival Mega Discount Puk Ami Ami, Menarik Emak-emak Berbelanja Kebutuhan Anak

 Suasana Toko Puk Ami Ami Kota Probolinggo./ ist
 Suasana Toko Puk Ami Ami Kota Probolinggo./ ist

Di bulan suci Ramadan, swalayan pertokoan di Kota Probolinggo mulai menggenjot promo besar-besaran. Seperti di toko pakaian, peralatan anak dan bayi, Puk Ami Ami mulai buka harga diskon. 


Kidswear Carnival Mega Discount di Puk Ami Ami menarik para emak-emak untuk berbelanja keperluan dan kebutuhan anak. 

Banyaknya perdagangan secara online di medsos tak membuat patah semangat Swalayan dan pertokoan untuk tetap berkiprah menarik konsumen. 

Seperti halnya toko pakaian dan perlengkapan anak, Puk Ami Ami yang mengadakan diskon besar-besaran untuk menarik minat konsumen kenjelang lebaran. 

Ririn, administrasi Puk Ami Ami mengatakan, dengan dimulainya Mega Discound tersebut minat konsumen meningkat drastis, utamanya para ibu-ibu. 

“Ya ini Kidswear Carnival Mega Discound, discound ini berlaku sampai tanggal 9 April 2024. Ini mulai banyak yang berdatangan, rupanya sekarang lebih meningkat minat konsumen dari pada tahun kemarin, “ Katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, sabtu (23/03/2024). 

Amelia, salah satu konsumen di Puk Ami Ami mengungkapkan, ia tertarik dengan kualitas yang bagus dan harga yang lumayan miring, para ibu-ibu mengambil kesempatan itu. 

“Ya ini bahannya bagus dan harganya lumayan miring, kami emak-emak kan mulai berburu barang-barang seperti ini, yang kualitas branded tapi harganya dibawah standart, “ pungkasnya.