Meriahkan Ramadan, Meratus Berbagi Kebaikan dengan Anak-anak Berkebutuhan Khusus di UPTD Kampung Anak Negeri

Meratus berbuka puasa bersama dengan anak anak berkebutuhan khusus
Meratus berbuka puasa bersama dengan anak anak berkebutuhan khusus

Dalam semangat Ramadhan yang penuh kebaikan, Meratus, perusahaan integrator maritim dan logistik terkemuka di Indonesia, sekali lagi menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian sosial, dengan mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD Kampung Anak Negeri. 


Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Eva Rahmawati selaku Ketua UPTD Kampung Anak Negeri. 

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Meratus kepada anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD. Kehadiran Meratus tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga telah memberikan semangat baru bagi anak-anak dan komunitas ini," ungkapnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan serangkaian aktivitas permainan edukasi yang dipandu oleh rekan-rekan psikolog dari Universitas Surabaya. 

Anak-anak tidak hanya menikmati keseruannya, tetapi juga mendapatkan pengalaman belajar yang berharga. Dan dalam kesempatan yang baik ini pula, Meratus juga memberikan bantuan donasi berupa kemeja seragam yang dapat digunakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

"Kami sangat senang dapat berbagi momen indah ini bersama anak-anak di UPTD Kampung Anak Negeri. Semoga kebaikan yang kami lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk terus bersemangat dalam mengejar Impian,” ungkap Purnama Aditya, Communication & Sustainability Manager, Meratus.

Acara ditutup dengan suasana ramah-tamah dan buka puasa bersama. Anak-anak terlihat lahap menikmati sajian buka puasa yang telah disediakan, seraya bercengkrama dengan rekan-rekan dari Meratus.

Ini bukanlah kali pertama Meratus mengadakan acara di UPTD Kampung Anak Negeri. Sebelumnya, pada tahun 2022, Meratus telah melakukan revitalisasi pengecatan dinding asrama putra dan putri. Meratus berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan, serta akan terus menjalankan program-program kepedulian sosialnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.