Persebaya Bertekad Amankan Tiga Poin Saat Lawan Dewa United

Punggawa Bajol Ijo melakukan pemanasan sebelum sesi latihan dimulai. (Persebaya)
Punggawa Bajol Ijo melakukan pemanasan sebelum sesi latihan dimulai. (Persebaya)

Persebaya Surabaya melaju dengan penuh semangat menuju laga ke-31 Liga 1 2023/2024! Bermain di hadapan publik setia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (16/4) sore, pasukan Bajul Ijo siap mengamankan tiga poin penting melawan Dewa United.


Kemenangan gemilang di kandang Arema FC pekan lalu menjadi suntikan motivasi besar bagi Alwi Slamat dkk. Apalagi, Dewa United merupakan salah satu pesaing utama Persebaya dalam perburuan posisi lima besar klasemen.

Saat ini, Dewa United menempati peringkat ketujuh dengan 44 poin, unggul lima poin dari Persebaya yang berada di posisi kesepuluh.

Kemenangan atas Dewa United akan membuka peluang Persebaya merangsek ke papan atas.

”Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video,” kata Coach Paul Munster seperti dikutip dari laman Persebaya.id.

”Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan,” sambungnya.

Sonny Stevens, kiper Dewa United, menjadi tembok yang harus dijebol barisan depan Bajol Ijo. Ia menjadi kiper dengan save terbanyak di Liga 1 dengan 121 penyelamatan.

”Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol, bahwa jumlah gol yang diciptakan belum maksimal, kami akan memperbaikinya. Sebaliknya kita menciptakan sejumlah clean sheet. Intinya kami harus berjuang lebih keras untuk lebih baik lagi,” tutup Munster.