Jumlah Penderita Corona di Ngawi Terus Bertambah, Sebagian Besar OTG

Hanya selang sehari jumlah penderita  virus corona (Covid-19) di wilayah Ngawi bertambah 2 orang. Pada Selasa kemarin, (9/6), baru tercatat 14 penderita namun untuk saat ini ada 16 orang. 


Agus Priyambodo Dirut RSUD dr Soeroto Ngawi membenarkan ada penambahan penderita yang terkonfirmasi positif virus corona tersebut. Hanya saja sebagian besar dari penderita sudah dinyatakan sembuh. 

"Sebagian besar penderita sudah sembuh. Dan yang masih dirawat menyisakan empat penderita. Tiga diantaranya berstatus OTG dan satu penderita memang sakit," kata Agus Priyambodo, Rabu, (10/6).

Penderita yang sakit tersebut katanya, merupakan pasien berumur 48 tahun seorang buruh pabrik di Surabaya. Sedangkan yang 3 orang penderita berstatus OTG yang dilakukan isolasi di rumah sakit memang salah satunya tenaga medis. 

Dijelaskan Agus, untuk penambahan 2 orang penderita virus corona merupakan dari klaster pasar yang ada di Mantingan. Setelah sebelumnya rapid test hasilnya reaktif berlanjut uji swab dinyatakan positif.