Pasca OTT, Rumah Bupati Probolinggo Terlihat Sepi

Tampak dari luar Rumah Bupati Probolinggo, di jalan A Yani. 
Tampak dari luar Rumah Bupati Probolinggo, di jalan A Yani. 

Pasca operasi tangkap tangan Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, dan anggota DPR RI Hasan Aminuddin, yang merupakan suami dari Bupati, suasana pendopo kabupaten, dan kediaman pribadi sepi, dan hanya terlihat penjaga rumah.


Pantauan di lapangan,  suasana sepi terlihat di rumah dinas bupati di jalan A. Yani. Hanya terlihat penjaga rumahnya yang ada di pos. Selain itu, kediaman pribadi bupati juga tertutup, gerbang depan rumah juga tertutup rapat.

Sejumlah mobil dinas yang biasa dipakai oleh bupati dan suaminya, juga terlihat parkir di bangunan samping kediamannya bekas kantor Dinas Koperasi. Diantaranya Jeep Rubicon, nopol N 1111 J, dan Toyota Camry nopol N 1 MP, dan Nissan Terra nopol N 1125 BS.

"Saya tidak tahu mas," ujar seorang penjaga rumahnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Suasana sepi juga terlihat di pendopo Kabupaten yang juga berada di jalan A. Yani. Tidak ada aktifitas, yang ada di pendopo. Yang terlihat hanya sejumlah anggota Satpol PP berjaga di pos keamanan yang ada di pintu masuk pendopo.

Diketahui, Bupati Probolinggo, bersama suaminya dikabarkan ditangkap oleh KPK, pada Senin dini hari (30/08), terkait dugaan kasus korupsi jual beli jabatan.