RPJMD Tuntas dan Kasus Covid 19 Mulai Turun, Bupati Jember Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim dan Duafa

Bupati Jember Hendy Siswanto saat memberikan bantuan di pendopo Wahya Wibawagraha Jember.
Bupati Jember Hendy Siswanto saat memberikan bantuan di pendopo Wahya Wibawagraha Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, setelah rapat paripurna pembahasan RPJMD selesai di DPRD.


Hendy cepat-cepat kembali Ke pendopo Wahya Wibawagraha, Senin(30/8). Hendy didampingi Wabub Jember KH Muhammad Balya Firjauan Barlaman, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu serta dhuafa'. Keduanya langsung membagikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada  70 anak yatim piatu dan dhuafa'. 

"Ini bagian dari rasa syukur kami, Covid-19 telah menurun dan RPJMD telah selesai, dan hari ini kita syukuri bersama dengan berbagi kepada anak anak kita," tutur Bupati Hendy, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dia berharap  Kabupaten Jember dapat pulih kembali dari pandemi Covid-19. Dengan berakhirnya Covid-19, kegiatan pendidikan, aktivitas  perekonomian dan pembangunan di kabupaten Jember bisa berjalan normal.

"Seluruh aktivitas pembangunan berjalan lebih lancar dan lebih baik lagi," harapnya. 

Pembagian sembako yang diadakan pemkab Jember ini, sangat berarti bagi anak yatim-piatu dan duafa'. Bantuan ini dirasa dapat meringankan beban mereka, akibat dampak dari pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali. 

"Alhamdulillah dengan bantuan ini, saya dapat membantu ibu di rumah," tutur Wira salah seorang penerima bantuan.

"Terima kasih bapak Bupati, semoga bapak sehat selalu," sambungnya.