Ibu Rumah Tangga Hasilkan Ratusan Juta, Hanya Berjualan Produk Kecantikan Heslin Beauty

Para reseller/ ist
Para reseller/ ist

Heslin Beauty adalah produk skincare dan kecantikan yang didirikan oleh Delta Hesti dan Linda Wan. Heslin Beauty merupakan produk skincare yang memenuhi persyaratan standarirasi BPOM dan mengandung Bird's Nest Beauty Product.


Saat ini Heslin Beauty sudah berkembang pesat dan memilki banyak reseller yang solid. Sri Asih merupakan salah satu reseller Heslin Beauty yang sukses dan kini menjadi distributor resmi.

Dalam satu hari Sri Asih berhasil menjual lebih dari 500 paket dengan omset mencapai ratusan juta rupiah dalam  sebulan. Sudah banyak keuntungan yang terima warga Pucang Anom Surabaya ini sebagai reseller Heslin Beauty. Hingga dinobatkan sebagai best reseller dan mendapat reward satu unit mobil xpander. 

Namun keberhasilan menjadi best reseller yang Sri Asih raih saat ini tidak didapatkan secara instan. Semua dilakukan dengan ketekunan, kerja keras, serta doa yang tak pernah putus. Banyak hal yang dilalui Sri Asih mulai dari susah senangnya menjadi reseller. 

“Saya menjadi reseller Heslin Beauty mulai dari nol, mengambil barang sendiri dengan menggunakan motor sampai terkena banjir di jalan juga saya alami” kata Sri Asih dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu, (28/11)

Kiat sukses menjadi distributor Heslin Beauty, Sri Asih mengaku harus pintar-pintar untuk membaca peluang dan mengikuti perkembangan zaman. Platform sosial media seperi TikTok, Instagram dan Shopee sangat membantunya untuk mempromosikan produk Heslin Beuaty. Promosi yang dilakukan melalui sosial media menjangkau pasar yang lebih luas sehingga dapat meningkatkan penjualan. 

“Mengikuti perkembangan zaman itu penting karena dalam berbisnis pasti ada pasang surutnya. Namun tidak boleh putus asa justru semakin semangat untuk membuat konten, live diakun sosial media dan me-review produk sehingga membuat orang tertarik” kata Sri Asih.

Sosok Sri Asih inilah yang bisa dijadikan inspirasi bagi para reseller Heslin Beauty yang sudah bergabung. Selain menjadi ibu rumah tangga ia dapat membuktikan menjadi best reseller dengan berhasil menjual 75.000 paket skincare dalam kurun waktu satu tahun.

“Harapan saya para reseller Heslin Beauty saling mendukung satu sama lain dan terus belajar untuk membangun bisnis ini. Sehingga terbentuk pula komunitas yang positif dan suportif untuk bisa maju bersama-sama” kata Sri Asih.

Hadiah mobil baru ini juga menjadi jawaban atas kerja kerasnya selama ini. 

"Alhamdulillah banget bisa dapat mobil dari Heslin Beauty," ujar Sri Asih. 

Sementara itu Linda Wan salah satu owner Heslin Beauty mengaku distributor Heslin Beauty mayoritas ibu rumah tangga.

"Hasil menjadi distributor Heslin Beauty ini bisa menjadi tambahan pemasukan keluarga" terang Linda Wan.

Bagi distributor yang berhasil mencapai omzet penjualan tertinggi akan mendapat reward tiap tahunnya.

"Reward mulai perhiasan, paket umroh dan wisata, hingga mobil," jelas Linda Wan.