Pemuda di Ngawi Pamer Alat Kelamin ke Pegawai Toko

Rekaman CCTV memperlihatkan aksi pemuda di Ngawi pamerkan kelamin ke penjaga toko
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi pemuda di Ngawi pamerkan kelamin ke penjaga toko

Terbilang nekat aksi pemuda di Ngawi ini. Ia terekam kamera CCTV memamerkan alat kelamin kepada pegawai toko.


Pemuda yang belum diketahui didentitasnya tersebut ketahuan memperlihatkan alat kelamin kepada seorang perempuan yang tidak lain penjaga toko Frozen Food di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pelem, Ngawi Kota.

Peristiwa memalukan itu terjadi sekitar Sabtu (2/4) sekira pukul 19.25 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun Kantor Berita RMOL Jatim, pelaku terlihat memantau toko sejak siang hari.

Sabella Eka Yundasari (22) pegawai toko mengungkapkan saat pelaku datang ke toko, dirinya tengah berjaga sendiri. Saat itu pelaku memakai celana pendek hitam, jas hujan hitam dan masker warna biru.

Saat itu, mendadak pelaku langsung nyelonong masuk toko. Mengingat ada gelagat mencurigakan, Bella memutuskan untuk tetap di belakang meja kasir.

Dengan basa-basi si pelaku sempat mempertanyakan letak sosis dan nugget. Saat melihat-lihat produk tersebut, pelaku sempat memotret Bella dengan diam-diam.

Kemudian saat pelaku hendak membayar dengan santainya membuka jaket dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Merasa salah satu konsumennya berbuat nyeleneh, Bella langsung teriak meminta tolong ketika pelaku keluar toko. Karena ada teriakan si pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.

"Kemungkinan pelaku sudah tahu jam-jam kapan toko ini sepi. Sehingga, saat melihat saya di toko sendirian, pelaku melakukan hal itu. Wajahnya tidak kelihatan karena pakai masker. Kupluk jaketnya juga dipakai,” kata Bella.

Bella lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik toko. Sehingga, kemudian membongkar rekaman CCTV dan mendapati aksi pelaku sudah terekam CCTV.

Bella menyebutkan kalau pelaku baru sekali melakukan hal itu di toko tempatnya bekerja.