Siapkan Modal Besar, Gerindra Probolinggo Tak Ingin Sial di Pemilu 2024

 Suasana Rapat Internal DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo./RMOLJatim
Suasana Rapat Internal DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo./RMOLJatim

Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, tak ingin bernasib sial ditahun politik 2024. Sebab, DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo sendiri, menargetkan 10 kursi pada Pemilu Februari 2024 nanti.


Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Ahmad Zubaidi mengatakan, kalau Gerindra harus bisa meraih 10 kursi.

"Target kita (Gerindra Kabupaten Probolinggo) mendapat 10 kursi itu minimal dan maksimalnya tidak terbatas,"katanya, pada Kantor Berita Politik RMOLJatim, Minggu (17/4).

Menurutnya, partai Gerindra Kabupaten Probolinggo sudah melakukan Konsolidasi internal menuju kemenangan partai Gerindra di tahun 2024.

"Kita mencari modal kemenangan untuk Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo di tahun 2024 ini,"katanya.

Modal kemenangan yang dimaksud oleh Zubaidi, yaitu dengan cara melakukan konsolidasi internal partainya.

Konsilidasi itu dilakukan di Graha Anwar Sadad di Jantung Ibu Kota Kabupaten Probolinggo, di Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan.

"Kita menggali Potensi yang ada dan menyelesaikan Problematika serta mencari solusi supaya partai Gerindra menuju kemenangan 2024,"paparnya.

Pihaknya tidak main-main untuk terus menggenjot dan memenangkan partai yang di pimpin oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Rapat konsolidasi untuk memperkuat struktur DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo. Tidak hanya itu, PAC Gerindra di 24 kecamatan hingga pengurus ranting juga,” jelasnya.

Mantan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo ini menerangkan, konsolidasi itu juga untuk memperkukuh silaturahmi antar anggota dan pengurus Partai Gerindra saling menguatkan.

Hal itu ungkap Zubaidi, sesuai arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Jawa Timur, Anwar Sadad.

“Kami persiapan sejak dini untuk menghadapi kontestasi politik 2024. Badan saksi dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) juga akan segera dibentuk agar kami lebih siap lagi,” tegasnya.