Polda Jatim Kolaborasi dengan BEM Unair Gelar Vaksinasi Booster bagi Mahasiswa

Kegiatan vaksinasi booster kolaborasi Polda Jatim dan BEM Unair/ist
Kegiatan vaksinasi booster kolaborasi Polda Jatim dan BEM Unair/ist

Polda Jawa Timur berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga Surabaya menggelar vaksinasi bagi mahasiswa dengan target 1.700 dosis.


Kegiatan vaksinasi ini dilakukan di Gedung Student Center Unair Surabaya selama dua hari mulai Senin (25/4) hingga Selasa (26/4).

"Kami saat ini berkolaborasi dengan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga Surabaya menggelar vaksinasi Booster," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta kepada Kantor Berita RMOL Jatim.

Irjen Pol Nico Afinta menambahkan, rincian target vaksinasi booster bagi mahasiswa selama 2 hari, yakni 25 April 2022 sebanyak 700 orang dan pada 26 April 2022 sebanyak 1.000 orang.

"Total target vaksinasi booster ini sekitar 1.700 dosis selama dua hari," tambah Irjen Pol Nico Afinta.

Selain Irjen Pol Nico Afinta, tampak hadir dalam pelaksanaan vaksin tersebut diantaranya Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr Bambang Sektiari Lukiswanto, Direktur Kemahasiswaan Unair Dr M Hadi Shubhan, dan Wakil dari BEM Unair Ramadhani Jaka Samudra

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Mahasiswa bersama BEM Universitas Airlangga diawali dengan tahapan pendaftaran, skrining, vaksinasi hingga observasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk tenaga kesehatan vaksinasi terdiri dari nakes Biddokkes Polda Jatim, Kesdam V/Brawijaya, Dinkes dengan dibantu relawan mahasiswa Unair sebagai tim registrasi.