Halal Bihalal Forpimda Bondowoso, Bupati Tekankan Kekompakan dan Saling Koreksi 

Bupati Salwa saat berikan sambutan halal bihalal Forpimda Bondowoso/RMOLJatim 
Bupati Salwa saat berikan sambutan halal bihalal Forpimda Bondowoso/RMOLJatim 

Pemkab Bondowoso menggelar halal bihalal bersama seluruh Forpimda, Rabu (18/5) di Pendopo Bupati Bondowoso.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin serta Wabup Irwan Bahtiar.

Dalam sambutannya Bupati Salwa mengungkapkan atas nama pribadi juga pemerintah menyampaikan permintaan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Bupati berharap kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di saat yang fitri seperti saat ini.

"Mohon maaf lahir dan batin, tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita bisa kembali fitrah dan bisa suci kembali," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Bupati mengingatkan kepada para Kepala OPD beserta Camat se- Kabupaten Bondowoso terkait dengan urusan pekerjaan harus kompak saling mengkoreksi serta saling membantu dalam rangka menjalankan tugas.

" Sesama manusia kita harus saling mengingatkan, dalam pekerjaan kita harus tetap amanah serta bertanggung jawab dengan penuh perhatian," sambung ketua DPC PPP Bondowoso tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Bondowoso, Bambang Sukwanto, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Habib Lutfi Bin Yahya yang di wakilkan oleh Habib Hasan Baharun, staf ahli, para Kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Bondowoso, serta beberapa Ulama di Bondowoso.