Sapa Relawan For Presiden 2024, Anies Baswedan: Saya Rindu Ingin Sujud di Tanah Sumenep

Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Presiden 2024 saat deklarasi di Sumenep/RMOLJatim
Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Presiden 2024 saat deklarasi di Sumenep/RMOLJatim

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat berkeinginan untuk segera bisa mengunjungi Sumenep. Begitu juga tiga kabupaten lainnya di Madura.


Demikian disampaikan Anies saat menyapa peserta Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Presiden 2024 yang tengah menggelar deklarasi di Kafe Mami Muda, Jl Kapten Tesna No.10, sebelah Timur Taman Adi Pura Kabupaten Sumenep, Ahad (26/6).

Anies menyapa peserta deklarasi melalui sambungan video call WhatshApp. Sekitar 5 menit Anies bertutur sapa dengan peserta.

"Saya rindu dengan air dan tanahnya, saya rindu ingin segera berwudlu dengan air dan sujud di tanah Sumenep. Tak hanya Sumenep, juga ke Mudura, saya akan ke Bangkalan, Sampang dan Pamekasan juga. Doakan semoga cepat sampai," ujar Anies dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

BACA: Jaringan Relawan Anies Baswedan Presiden 2024 Deklarasi di Sumenep

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jarnas Anies Baswedan Sumenep, Jakfar Faruk Abdillah mengatakan, acara deklarasi ini telah banyak mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Sumenep. Mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, aktivis, perwakilan kiai kampung hingga ulama. 

"Sudah dapat dukungan dari Kiai atau pesantren besar, tak hanya di Sumenep bahkan se-Madura, namun untuk sekarang tak bisa disebutkan karena memang tidak diijinkan untuk dibuka ke publik," ujarnya.