Lawan Tim dari Malaysia, Timnas U-17 Kembali Maksimalkan Latihan

Timnas pelajar Kemenpora
Timnas pelajar Kemenpora

Skuat Timnas Pelajar Kemenpora U-17 terus memaksimalkan untuk persiapan dan kesiapan tim jelang laga Internasional di Sentul, Jawa Barat, besok.


Pelaksanaan pada Kamis tanggal 30 sampai tanggal 3 Juli 2022 ini diikuti 5 Negara ASEAN, terdiri dari Malaysia, Singapura, Philipina, Brunai Darusalam dan Indonesia, untuk kategori usia U-12 dan U-17

"Saya sebagai Pelatih Kepala tentu menginginkan Skuat Tim Pelajar yang siap dan tangguh, tentu dalam waktu yang singkat ini kita semua bisa memanfaatkan waktu latihan sesuai jadwal pagi dan sore," ujar Suprianto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Saya sudah terapkan strategi bermain secara Kolektif dan selalu percaya diri, meski beberapa pemain inti baru bergabung ke tim bisa langsung beradaptasi cepat," sambungnya.

Pelatih yang pernah menukangi Pelajar Asia pada tahun 2016 di Solo itu juga menambahkan, bahwa berada di Grup C, besok akan bertanding di babak penyisihan melawan tim dari Malaysia, yaitu, Jebat SSN Seri Kota.

Pada hari berikutnya akan melawan Sulut United FC.

"Saya berharap seluruh pemain bisa tampil maksimal pada pertandinggan pertama," ujar pelatih yang sudah mengantongi Licensi A AFC ini

Supriyanto juga meminta doa serta dukungan kepada seluruh jajaran pendukung Tim Sepakbola Kemenpora kepada Timnas Pelajar Kemenpora U-17 agar bisa mendapatkan hasil maksimal nanti meski ada satu pemain inti yang saat ini sedang menjalani tetapi.


ikuti update rmoljatim di google news