AHY dan Surya Paloh Dijadwalkan Ada Pertemuan, Bakal Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan

Pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dan Surya Paloh di DPP Nasdem beberapa waktu lalu/Net
Pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dan Surya Paloh di DPP Nasdem beberapa waktu lalu/Net

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan bakal menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu besok (22/2).


“Ketum AHY akan menerima silaturahmi Ketum Nasdem Bapak Surya Paloh beserta rombongan pengurus teras Partai Nasdem, di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu 22 Februari 2023,” kata Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Selasa (21/2).

Herzaky mengatakan, AHY akan didampingi Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan beberapa pengurus teras lainnya.

“Rencananya, Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di Kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat ini.

AHY dan Surya Paloh akan membicarakan sejumlah isu strategis kebangsaan dan kerakyatan terkini, antara lain judicial review (JR) sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, juga upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya.

“Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini,” demikian Herzaky.