Persebaya Fokus Hadapi PSIS Semarang

Pelatih Kepala Persebaya, Aji Santoso (kiri)/RMOLJateng
Pelatih Kepala Persebaya, Aji Santoso (kiri)/RMOLJateng

Persebaya Surabaya akan lebih fokus menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu (16/7).


Pelatih Kepala Persebaya, Aji Santoso mengatakan, fokus pemain ditingkatkan mengingat materi pemain Laskar Mahesa Jenar putaran musim ini cukup berbeda dan lebih bagus.

"Kami akui, PSIS lebih berbeda dengan musim kemarin. Hal tersebut membuat kami akan lebih fokus dalam laga besok," ungkap Aji dalam sesi jumpa pers, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/7).

Meski demikian, Aji menuturkan semua pemain dalam kondisi baik dan tim sudah siap untuk laga nanti.

"Untuk susunan pemain kita lihat lagi besok pagi, kondisional saja. Semoga tampil maksimal, dan minimal mendapatkan satu poin dan syukur bisa menang," tuturnya.

Di sisi lain, seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Aji menambahkan bahwa kompetisi Liga 1 musim ini jauh lebih ketat dan keras. Tak hanya PSIS, semua klub Liga 1 patut diwaspadai.

"Tak hanya PSIS, 17 tim di Liga 1 semua bagus untuk musim ini. Regulasi baru adanya enam pemain asing tentunya membuat persaingan Liga 1 lebih ketat," pungkasnya.