GP 08 Klaim Relawan Ganjar dan Jokowi Banyak yang Dukung Prabowo

Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto/RMOL
Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto/RMOL

Banyak relawan Jokowi-Ganjar berbalik arah dan mendukung Prabowo Subianto. Klaim itu disampaikan Ketua Umum Relawan Gerakan Prabowo (GP) 08 Nancy Angela Hendriks saat mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 di Sekretariat GP 08, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).


"Yang pasti dari relawan Jokowi ataupun relawan Ganjar banyak sekali yang bergabung kepada kita ya. Sampai dengan hari ini Alhamdulillah, mereka datang ke kita, datang ke saya. Kami misalnya ya relawan Jokowi yang tidak tergabung dengan organisasi manapun. Ada juga, dari relawan Ganjar, itu relawan Ganjaris nasional, mau mendukung Pak Prabowo," kata Nancy dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL.

Bahkan untuk mensolidkan keanggotaan GP 08, Nancy menuturkan dalam waktu dekat Prabowo akan menemui relawan GP 08. Pertemuan tersebut nantinya akan membahas soal dukungan relawan kepada Prabowo sebagai bacapres di pilpres 2024.

"Ada, dalam waktu dekat (pertemuan dengan Prabowo). Membahas soal dukungan. Kemarin sudah di info bahwa kami segera akan merapat ke Prabowo. Arahan dari pak Prabowo," tutur Nancy.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto menyambut bertambahnya relawan yang mendukung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024. Dengan bergabungnya kelompok relawan GP 08 ini, kekuatan kubu Prabowo untuk menyongsong Pilpres 2024 semakin mantap.

"Dengan bergabungnya banyak relawan Jokowi dan Ganjar ini ya kita ini dukungan ke Prabowo semakin kuat, semua bersatu kita bersatu memenangkan prabowo di 2024," kata Aries.