Prabowo Terima Kunjungsn Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Ini Bocorannya

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan PP Pemuda Muhammadiyah di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat pada Senin (2/10)/Ist
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan PP Pemuda Muhammadiyah di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat pada Senin (2/10)/Ist

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat pada Senin (2/10). 


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PP Pemuda Muhammdiyah Dzul Fikar Ahmad didampingi oleh Bendahara Umum Macchendra Setyo Atmaja dan Ketua Bidang Organisasi Infa Wilindaya.

Agenda yang dibahas mulai dari kepemudaan, isu kedaulatan negara, ekonomi, hingga sejarah perjalanan PP Muhammadiyah. Adapula pembicaraan soal Bapak Hizbul Wathan yang menjadi teladan Jenderal Soedirman.

“Umur 29 tahun Panglima Besar TNI (Jenderal Soedirman) dilantik luar biasa, mampu berarti beliau (belajar) otodidak. Beliau baca pasti. Perintah-perintah yang beliau buat luar biasa," ujar Prabowo.

Di sisi lain, Dzul Fikar merasa terhormat telah diterima Prabowo secara langsung dengan berbincang dari hati ke hati.

“Kita bicara tentang kedaulatan bangsa, kita bicara tentang kemandirian ekonomi dan kita bicara tentang bagaimana anak-anak muda hari ini diajarkan untuk selalu bangga percaya diri sebagai bangsa Indonesia,” kata Dzul Fikar dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

Tidak lupa di akhir pertemuannya, Prabowo memberikan sebuah cinderamata berupa buku berjudul "Kepemimpinan Militer" karya tulis Prabowo.