Kesira Jatim Optimis Prabowo-Gibran Menang Di Pilpres 2024

Ketua Kesira Jatim Benjamin Kristianto/net
Ketua Kesira Jatim Benjamin Kristianto/net

Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Jawa Timur menyambut baik terpilihnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres, untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Duet Prabowo-Gibran dianggap kombinasi yang pas dan menjawab aspirasi generasi muda di Pilpres 2024 mendatang. Apalagi, Indonesia akan memasuki bonus demografi 2045 mendatang.


“Kombinasi senior dengan segala pengalaman dan generasi muda yang mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata Ketua Kesira Jatim Benjamin Kistianto pada Minggu (22/10).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo itu juga memuji kekompakan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (Maju) yang bulat mengusulkan Gibran sebagai Cawapres.

Dia optimis, duet Prabowo-Gibran bisa menang dengan mudah, karena didukung dengan mesin partai yang solid.

“Kami ingin mendengarkan masukan dari partai lainnya dan Golkar secara resmi mengusulkan Gibran mendampingi Pak Prabowo,” tambahnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim itu menilai, tantangan Indonesia yang akan mencapai puncak bonus demografi pada 2045 mendatang harus dipersiapkan dengan kerja, membangun SDM dan mempersiapkan generasi muda.

Karena itu, beberapa program Prabowo Subianto seperti revolusi putih dan pemberian makanan bagi ibu hamil dirasa sangat penting, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

“Indonesia dengan bonus demografi, maka generasi muda harus bisa bersaing dan SDMnya meningkat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mendeklarasikan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Duet Prabowo-Gibran akan didaftarkan ke KPU pada tanggal 25 Oktober mendatang.


Berita Sebelumnya