Perempuan Nahdliyyin Probolinggo Bakal All Out Demi Kemenangan Anies-Muhaimin 

Perempuan Nahdliyyin Probolinggo deklarasi dukung Anies-Muhaimin/Ist
Perempuan Nahdliyyin Probolinggo deklarasi dukung Anies-Muhaimin/Ist

Ratusan perempuan Nahdliyyin Probolinggo siap All Out untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.


Mereka siap all out karena Muhaimin Iskandar ialah satu-satunya cicit pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yaitu KH Bisri Syansuri yang maju dalam Pilpres.

Apalagi kata perempuan Nahdliyyin ini, kalau Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum DPP PKB merupakan panglima santri.

Sehingga, perempuan Nahdliyyin Probolinggo mempunyai kewajiban untuk menggaungkan pasangan AMIN hingga ke tingkat desa di Probolinggo demi kemenangan di Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan langsung oleh ratusan perempuan Nahdliyyin Probolinggo saat doa bersama di Hari Santri Nasional 2023 untuk keselamatan bangsa dan negara.

Doa bersama yang dilakukan oleh Perempuan Nahdliyyin Probolinggo ini dilakukan gedung pertemuan Paseban Sena, Selasa (24/10).

Selain itu doa bersama yang dilakukan oleh Perempuan Nahdliyyin Probolinggo ini, demi lasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Doa bersama yang diikuti langsung oleh Ketua DPP PKB Faisol Riza ini juga juga dihadiri oleh Koordinator Tim Relawan Gus Muhaimin wilayah Probolinggo, Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy.

Faisol Riza mengatakan, kalau pasangan Anies Muhaimin (AMIN) sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU.

Apalagi masih kata Faisol Riza, kalau pasangan Anies Muhaimin yang di usung oleh PKB ini, mendaftar pertama kali di KPU.

Itu artinya, Gus Muhaimin yang merupakan cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama yaitu KH Bisri Syamsuri, menjadi pendaftar pertama di KPU untuk Pilpres 2024.

"PKB mulai dulu menjadi partai pendukung dan sekarang pada Pilpres 2024 ini, PKB memberangkatkan sendiri Gus Imin yang berpasangan dengan Pak Anies," katanya.

Menurutnya, kalau pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar ini mempunyai visi yang jelas demi kemakmuran rakyat di Indonesia.

"Semenjak dulu PKB hingga detik ini juga terus memperjuangkan nasib rakyat Indonesia. Sehingga, pada Pilpres 2024 PKB memberangkatkan Gus Muhaimin sebagai Cawapresnya, itu semua demi kemajuan rakyat Indonesia dan kemajuan bangsa dan negara," paparnya.

Faisol Riza juga mengajak kepada perempuan Nahdliyyin untuk bersama-sama dan bersatu serta saling merangkul untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Kalau semuanya bersatu, insyallah cita-cita rakyat akan dibuktikan hasilnya pada Pilpres yaitu kemenangan pasangan Anies-Muhaimin," sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Relawan Gus Muhaimin wilayah Probolinggo Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy mengatakan, kalau doa bersama ini sangat penting dilakukan.

"Semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama untuk mengantarkan Capres-cawapres Anies Muhaimin bisa terwujud," harapnya.

Untuk itu, Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy meminta pada Perempuan Nahdliyyin Probolinggo untuk bersatu dan harus all out demi kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

"Karena hati kita sama, ayo bersama-sama memenangkan pasangan AMIN ini," pungkasnya.