Slogan 'Tuanku Ya Rakyat', Kowarteg Gubeng Surabaya Beri Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Pendukung Ganjar Mahfud/ ist
Pendukung Ganjar Mahfud/ ist

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari warga Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Dukungan itu disampaikan Diah, salah satu warga Gubeng yang mengikuti kegiatan senam pagi dari Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar.

Dia mengaku mantap mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI di 2024-2029 mendatang.

"Pak Ganjar si rambut putih ini pokoknya sudah pastilah. Kalau saya pokoknya (mendukung) Pak Ganjar," ujar Diah di lokasi pada Minggu (5/11).

Dia menambahkan, dipasangkannya Ganjar dengan Mahfud MD sudah sangat tepat. Menurut Diah, keduanya sudah menunjukkan kinerja terbaiknya untuk daerah dan bangsa Indonesia.

"(Ganjar-Mahfud) luar biasa ya. Mudah-mudahan tetap amanah, kalau Pak Ganjar kan kita semua sudah tahu sepak terjangnya seperti apa dari dulu," ungkap Diah.

Diah mengharapkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ketika kelak memimpin Indonesia dapat terus melayani rakyat sesuai dengan slogan Ganjar, yakni 'Tuanku Ya Rakyat'.

"Mudah-mudahan tetap menjadi yang terbaik, sesuai dengan itu tadi (slogan Ganjar) tuanku adalah rakyatku," kata Diah.

Pada kesempatan itu, Diah juga turut mengapresiasi sukarelawan Kowarteg Indonesia yang terus melakukan kegiatan positif untuk masyarakat, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud.

"Kita lebih mengenal sosok yang mau kita calonkan ini (Ganjar Pranowo-Mahfud MD). Kalau seperti ini kan kita menjadi lebih tahu mereka," tutur Diah.