Manjakan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Nobar Film di Alun-alun Jember

Embun Purbo Ruminto saat konfrensi pers di Dom Cinemaland Alun-alun Jember/RMOLJatim
Embun Purbo Ruminto saat konfrensi pers di Dom Cinemaland Alun-alun Jember/RMOLJatim

Telkomsel menggelar acara nonton bareng film-film berkualitas ‘Movieland’ selama 9 hari di alun-alun Kabupaten Jember. Kegiatan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia tersebut digelar mulai Sabtu - Kamis (11-19/11).


Nonton bareng juga menghadirkan banyak wahana, seperti miniland, foodland serta layanan eksperience digital baru.

Selain mendirikan beberapa booth, Telkomsel juga dirikan tenda utama berbentuk kubah di tengah alun-alun Jember, tempat nonton bareng (Nobar) yang berkapasitas lebih dari 100 tempat duduk.

Kubah ini diperuntukkan warga yang ingin menyaksikan sejumlah film pilihan. Beberapa film terpilih itu antara lain Layangan Putus, Mantan Tapi Menikah, Losmen Melati, dan My Nerd Girl.

"Telkomsel terus tumbuh dan berkembang di Jember, tak lepas kesetiaan masyarakat atau pelanggan di Jember. Karena itu Kami menghadirkan pengalaman sinematik baru nonton film dan series di Dom yang didirikan di outdoor," ujar Manager Branch Mobile Consumer Telkomsel Jember, Embun Purbo Ruminto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (12/11).

"Setiap hari ada tiga sampai empat film yang kami putar setiap hari," sambungnya.

Selain itu lanjut dia, ada miniland itu adalah tempatnya life musik juga menghadirkan panggung band lokal Jember dan kompetisi band, serta Foodland,  menghadirkan lapak-lapak makanan yang yang lagi hit di Jember. 

"Para pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poinnya untuk bisa berbelanja makanan di Foodland kita," katanya.

Selain itu ada  playland,  yakni banyak wahana  untuk semua segmen umur jadi ada untuk anak-anak  dan dewasa. Juga ada  Dunia Games Corner yang mengadakan kompetisi games yang saat ini diikuti 67 tim peserta. Mereka akan bermain game secara maraton selama sembilan hari ke depan. 

Embun berharap kegiatan ini, menjadi acara rutin tahunan, dengan tema-tema berbeda. Hal ini sesuai dengan harapan Pemkab Jember, yang menginginkan  event-event karnaval atau pasar rakyat seperti ini, supaya sering diadakan oleh Telkomsel gitu. 

"Jadi ini, akan menjadi pertimbangan kita  untuk mengadakan event ke beberapa waktu ke depan gitu," katanya.

Embun menjelaskan,kegiatan ini bukan murni untuk berjualan, tapi  event loyalti yakni  event apresiasi atau penghargaan kepada pelanggan pelanggan setia Telkomsel di Jember. Serta memberikan eksperience baru, mengenalkan teknologi-teknologi baru, mengenalkan layanan digital terbaru dari kepada masyarakat Jember.