Gerindra Jatim: Wis Wayahe Prabowo Presiden

Satib/ist
Satib/ist

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Satib mengaku kader di akar rumput bergerak solid memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.


Menurut dia, sebagai kader Gerindra, dirinya selalu bergerak aktif mensosialisasikan Praboao-Gibran kepada masyarakat di Jember dan Lumajang.

“Kita tanpa diminta sudah jalan. Dan kebetulan saya dari dapil Jember dan Lumajang sudah menata kekuatan di bawah dalam rangka pemenangan presiden,” katanya pada Senin (13/11).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang itu mengaku senang karena parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) sangat solid. Satib kemudian menyinggung, aura kemenangan Prabowo-Gibran sudah sangat terasa, karena sambutan masyarakat yang luar biasa mendukung pasangan tersebut.

“Alhamdulillah calon dari parpol Koalisi Indonesia Maju terus bergerak dan saya melihat lebih mudah sekarang daripada tahun 2019 atau 2014 lalu,” jelasnya.

Satib pun bertutur, duet Prabowo-Gibran adalah kombinasi yang pas. Karena kedua pasangan tersebut punya rekam jejak dan pengalaman di pemerintahan. 

Gibran selama dua tahun menjadi walikota Solo dan Prabowo punya rekam jejak panjang di mililter dan menjadi Menteri Pertahanan di kabinet presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo sudah terbukti dalam pemerintahan, Mas Gibran sudah terbutki sudah tidak diragukan lagi. Jadi wis wayahe Prabowo Presiden,” pungkasnya.