Besok, Sahabat ABI Bakal Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Makassar/Net
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Makassar/Net

Sahabat Anies Bersama Muhaimin (ABI) bakal menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.


Deklarasi rencana akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada Minggu (26/11) besok, pukul 15.00 WIB.

Ketua Dewan Penasihat Sahabat ABI, Japto Soerjosoemarno, mengatakan, deklarasi yang akan digelar lebih dari seremonial pertemuan politik.

"Ini adalah panggung aksi kita, panggung untuk merapatkan barisan, menjalin hubungan yang lebih erat, dan bersama-sama menjadi motor penggerak perubahan positif untuk Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih inklusif," ujar Japto dalam keterangannya, Sabtu (25/11).

Lanjutnya, Sahabat ABI hadir sebagai wadah segala ide, gagasan, dan aspirasi, menciptakan langkah awal menuju Indonesia yang lebih gemilang di masa depan.

"Tak hanya sebagai perantara antara masyarakat dan capres serta cawapres AMIN, Sahabat ABI juga menjadi inspirasi bagi generasi muda dan masyarakat agar berperan aktif dalam Pemilu 2024," pungkasnya.

Rencanaya, deklarasi Sahabat ABI bakal dihadiri oleh komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila, dan berbagai elemen masyarakat yang menyemarakkan acara.