Pejuang Bunda Pertiwi Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo Gibran

Relawan Prabowo Gibran
Relawan Prabowo Gibran

Relawan Prabowo Pejuang Bunda Pertiwi terus mengembangkan sayap gerakan ke Wilayah DIY dan Jawa Tengah.


Kali ini mereka menggelar acara  deklarasi dukungan kepada Prabowo - Gibran untuk pilpres 2024. 

Relawan Bunda Pertiwi yang digawangi para emak-emak tersebut telah mengkonsolidasi organ sayap gerakan di seluruh propinsi di Jawa yaitu Banten, DKI Jakarta, Jabar dan Jatim.

Kehadirannya untuk  melengkapi seluruh unsur gerakan yang mewadahi aspirasi mewakili para ibu dan orang tua Indonesia guna memperjuangkan nasib masa depan generasi mendatang.

Seshan, selalu  Ketua Umum Bunda Pertiwi mengatakan, Bunda Pertiwi memiliki militansi dalam komitmen memperjuangkan aspirasi tersebut secara sungguh-sungguh dan menetapkan pasangan Prabowo Gibran sebagai pasangan yang selaras, sinergi dan ideal serta yang paling penting.

"Prabowo memiliki keikhlasan untuk bangsa negara, keahlian khusus, insting tajam dalam hal urusan berkebangsaan dan berkenegaraan, baik di dalam negeri maupun kepekaan terhadap dinamika internasional dan berjiwa mendidik," ungkapnya, Sabtu, (25/11).

Baginya, pasangan Prabowo Gibran adalah kecerdasan keselarasan serta sinergitas yang sempurna bagi kebaikan Indonesia terutama dalam visi Indonesia menyingsong menuju Indonesia Emas 2045 kelak nanti" kata Seshan Ketua Umum Bunda Pertiwi.

Acara Deklarasi ini dihadiri oleh Sofiatun Gudono yang tak asing sebagai pengusaha batik, dosen dan perempuan tokoh UMKM Nasional dan Karolina Caleg dari Partai Gerindra Jogja,  yang berkomitmen memperjuangkan aspirasi Bunda Pertiwi jika terpilih nanti. 

Secara tematik, Relawan Bunda Pertiwi Yogya menfokuskan kesejahteraan keluarga di bidang usaha kecil Mlmenengah sebagai garda pertahanan keluarga  di bidang ekonomi dan pendidikan

Dalam pidatonya, Sofiatun Gudono menajamkan pentingnya UMKM sebagai buffer ekonomi keluarga yang wajib didukung oleh pemerintah, guna mewujudkan ketahanan ekonomi paling mendasar yaitu dapur rumah.

 Sementara Karoline menitik beratkan pada  moral dan mental sebagai benteng ketahanan sekaligus jawaban akan masa depan Indonesia Emas kelak.

Hadir juga di antara para Relawan Bunda Pertiwi Aliza, Ketua dan Tokoh UMKM Yogya. 

"Sebagai bagian dari perjuangan, kami UMKM Yogya menitipkan aspirasi dan perjuangan UMKM Yogya ke Bunda Pertiwi dan kami merasa sinergi dan selaras dalam memperjuangkan kemajuan UMKM di wilayah kami" tukasnya.