Dinilai Komitmen Jaga dan Tingkatan Kualitas Infrastruktur, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang Raih Penghargaan

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Dianggap mampu berkomitmen dalam menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Malang meraih penghargaan Best Infrastructure Maintenance and Improvement ATI oleh Anugerah TIMES Indonesia 2023.


Dengan adanya penghargaan itu, Kepala Dinas PUBM, Khairul Isnaidi Kusuma mengatakan, bakal memotivasinya dalam bekerja lebih baik lagi.

"Atas penghargaan ini, terutama kami sangat bersyukur. Hal ini yang akan menjadi motivasi bagi kami, untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur di Kabupaten Malang," ujarnya saat dikonfirmasi. Selasa (19/12). 

Ia juga memaparkan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang untuk menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur di Kabupaten Malang.

"Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang telah membangun dan memelihara berbagai ruas jalan di Kabupaten Malang, baik jalan kabupaten, jalan provinsi, maupun jalan nasional. Kemudian, pembangunan dan pemeliharaan jembatan serta pembangunan dan pemeliharaan saluran air," jelas Khairul.

Dari segala upaya yang dilakukan Dinas PUBM tersebut, lanjut Khairul, banyak masyarakat yang telah merasakan dampak positif.

"Insha Allah banyak masyarakat yang merasakan dan dapat menggunakan infrastruktur dengan nyaman dan aman," tutur pria berkacamata tersebut. 

Sementara itu, salah satu juri Anugerah TIMES Indonesia, Yatimul Ainun mengungkapkan, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang adalah contoh lembaga yang memiliki komitmen dalam menjaga kualitas infrastruktur. 

"Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang adalah contoh lembaga yang telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur," tandasnya

Sekedar informasi, dalam acara penghargaan itu dihadiri oleh para tokoh, lembaga, dan komunitas yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.