Hadiri Pasar Murah Caleg Demokrat, AHY: Bantu Ringankan Beban Rakyat

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri kegiatan Pasar Sembako Murah yang digelar caleg dari Partai Demokrat Syahrial Nasution/RMOL
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri kegiatan Pasar Sembako Murah yang digelar caleg dari Partai Demokrat Syahrial Nasution/RMOL

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kegiatan Pasar Sembako Murah di Jalan Bungur Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/12).


Pasar Murah itu digelar oleh calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat Syahrial Nasution dan Lutfie Zainuddin MZ. Syahrial Nasution merupakan caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta 2. Sedangkan, Lutfie adalah caleg DPRD DKI Jakarta di dapil Jakarta 7.

Kepada seluruh caleg Partai Demokrat, AHY berpesan agar bekerja untuk meringankan beban masyarakat. Di antaranya dengan membuat program Pasar Sembako Murah seperti yang diinisiasi Syahrial Nasution.

"Pasar murah ini sangat membantu, alhamdulillah. Semoga ini bisa terus dijalankan," kata AHY.

AHY menyampaikan Demokrat selalu ingin dekat dengan masyarakat. Komitmen membantu masyarakat sudah dimulai sejak pemerintahan Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Beliau (SBY), meski tidak menjadi pemimpin selalu berjuang meningkatkan perjuangan masyarakat. Meski tidak aktif, tugas itu diteruskan oleh kami-kami yang muda ini," ungkapnya.

Lebih jauh, AHY menyebut Demokrat bakal tetap melanjutkan program yang dianggap pro terhadap masyarakat. Partai lambang bintang mercy itu juga juga bertekad memperbaiki kesejahteraan.

"Tapi ada masalah yang ingin diperbaiki, buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, penghasilan yang layak, kami ingin ke depan meningkatnya penghasilan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Syahrial Nasution berharap program Pasar Sembako Murah bisa meringankan beban masyarakat. Program Pasar Sembako Murah ini memberikan paket sembako senilai Rp20 ribu yang berisikan dua kilogram beras, satu kilogram gula, dan minyak goreng.

"Program ini tugas dari Partai Demokrat untuk membantu meringankan beban masyarakat," pungkasnya.