Aktif Tekan Stunting Dan Berikan Pengobatan Gratis, Benjamin Kristianto Optimis Bisa Terpilih Lagi

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo Benjamin Kristianto saat pencegahan stunting/ist
Anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo Benjamin Kristianto saat pencegahan stunting/ist

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur dr Benjamin Kristianto optimis bisa meraih suara maksimal di Pemilu 2024 mendatang. Menurut dia, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan, sehingga kader yang sering turun dan membantu masyarakat akan dipilih untuk menjadi wakil mereka.


Selama ini, dia bersama kader Gerindra di Sidoarjo sudah aktif bergerak membantu masyarakat dan menyerap aspirasi mereka.

“Ya jadi dalam persiapan Pileg ini kita sudah usahakan semaksimal mungkin

Kita tahu bersama kunci itu adanya suara rakyat. Kita selama ini sudah melakukan itu,” katanya pada Rabu di kantor DPRD Jatim pada (17/1).

Ketua Kesehan Indonesia Raya (Kesira) Jatim itu mengatakan, selama lima tahun terpilih sebagai anggota DPRD Jatim, dirinya rajin blusukan membantu warga Sidoarjo.

Selain membantu dengan memberikan fasilitas kesehatan gratis, anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo itu juga aktif perangi stunting.

“Saya udah melakukan dan membantu warga dalam bidang keseatan, stunting, difabel dan sebagainya,” tambahnya.

Benjamin berharap agar kedepan akan bisa memberikan program lebih baik lagi bagi masyarakat Sidoarjo. Diantaranya adalah semakin optimal dalam memberdayakan UMKM, pemberian makanan dan susu gratis dan lebih aktif berperan mengatasi stunting.

Sehingga, generasi muda di Sidoarjo bisa lebih siap dan unggul, agar mereka mampu bersaing saat memasuki puncak bonus demografi 2045 mendatang.

“Kita berikan yang terbaik dan siapkan program yang lebih sempurna lagi untuk masyarakat. Terutama masyarakat Sidoarjo,” pungkasnya.