GRIB Jaya se-Jatim Kumpul di Malang, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Massa GRIB Jaya se-Jatim deklarasi dukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Malang/RMOLJatim
Massa GRIB Jaya se-Jatim deklarasi dukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Malang/RMOLJatim

Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden 2024 nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kini giliran ribuan massa dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA seluruh Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya, pada Sabtu (20/01).


Deklarasi yang dihadiri habaib, kiai, dan anggota DPC se Jawa Timur itu berlangsung di Lapangan Sepak Bola Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Timur, H Hafidz menyampaikan, GRIB JAYA Jawa Timur dalam menyikapi momentum kontestasi Pemilu 2024 akan tegak lurus bersama Pabowo-Gibran.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para Ulama dan Habaib serta seluruh Tim Kemenangan Daerah (TKD) GRIB Jaya yang telah hadir kegiatan ini," ujarnya. 

Ia menegaskan, bahwa memberikan dukungan terhadap Prabowo adalah keharusan. Pasalnya, Pabowo adalah pendiri Ormas GRIB JAYA.

"Apabila ada anggota GRIB JAYA Jawa Timur yang coba bermain dua kaki, maka saya akan menindak tegas anggota tersebut," tandas Hafidz. 

Sementara itu, panitia pelaksana diwakili Damanhury mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan hingga acara ini dapat terlaksana.

"Kami berharap dengan terlaksananya Dekarasi GRIB JAYA yang telah tergaungkan di Bumi Arema ini dapat menjadi pembakar semangat juang seluruh Anggota GRIB JAYA di seluruh pelosok Indonesia dalam mengsukseskan Pak Prabowo dan Mas Gibran," pungkasnya.