Target Pilpres Satu Putaran, BMI Gelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) pada salah satu acara/Ist
Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) pada salah satu acara/Ist

Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Provinsi Bali siap memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024. BMI adalah salah satu sayap muda PDIP.


"Kami solid meraih hattrick untuk PDI Perjuangan dan target memang satu putaran untuk Ganjar-Mahfud," kata Ketua DPD BMI Bali Agus Pande Widura dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (20/1).

Untuk mencapai target itu, kata Agus, BMI sengaja menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali pada Sabtu (20/1).

Kampanye terbuka yang dihelat dengan format pertunjukan musik itu akan dihadiri Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andika Perkasa.

"Puluhan ribu kader, relawan, dan masyarakat umum pendukung Ganjar-Mahfud akan menghadiri acara terbuka dan gratis ini," jelas Agus.

Pesta rakyat Ganjar-Mahfud ini menghadirkan artis nasional NDX  AKA dan Tipe X, juga musisi lokal Bali yakni Lolot Band, Johny Agung & Double T, Bagus Wirata, dan DJ Mahesa.

Adapun pada Pemilu 2019, PDI Perjuangan berhasil meraup sekira 1,3 juta suara dari Provinsi Bali. Hasil tersebut mendaulat PDIP yang dipimpin Megawati Soekarnoputri sebagai partai politik terkuat di Pulau Dewata.